Monday, November 4, 2013

Perkenalan

Posted by 23.1806 at 5:30 PM


Hai kalian semuaa.. ini post pertama sayaa
Saya mau curcol bentar ya. Jadi sebenernya, saya punya 4 blog sama ini jadi 5. Tapi gara gara template terkutuk, blog saya jadi aneh. Headernya jadi ada 2, post nya diulang jadi 2 kali, judulnya gabisa diganti, dan lain semacamnya. Bagi kalian yang tau cara benerinnya comment ya.

Oke dibawah ini saya akan memperkenalkan diri saya.


  • Kalian udah tau nama saya, jadi ga usah dikasih tau lagi.
  • Kalo pengen tau umur saya, silahkan stalk di twitter.
  • Kalo pengen tau sekolah saya dimana, silahkan stalk di twitter.
  • Hobby saya, makan, tidur, baca komik, sama main internet.
  • Terakhir mengukur tinggi saya itu 158, kalo sekarang gatau.
  • Saya pake kacamata
Alasan saya membuat blog ini karena tugas sekolah. Jadi kalo kalian ga suka/bosan dengan blog ini ya... nikmatin aja lah. comment bisa juga. Tapi saya yakin kalian sebenernya males baca apalagi comment karena ini semua ini gapenting.
Gunanya post ini tuh biar blog saya ga terlalu penuh dengan wadget-wadgetnya, terus, biar burung twitternya terbang terbangan(?)
Kalo kalian kesel dengan post ini, yaudah terima aja.
Sekarang blog saya masih jelek, karena saya ga terlalu ngerti tentang blog.
Menurut tugas yang diberikan guru saya, seharusnya di blog ini ada menu bar, post tentang sekolah saya, dan wadget-wadget lainnya.
Disini saya akan mengepost apa saja yang saya suka. Jika kalian tidak suka yaa bodo amat. karena ini blog saya, jadi nikmati saja apa yang saya post:p



Yaa saya udah bingung mau ngomong apalagi. Oke sekian dari basa-basi saya. Thanks 

0 comments:

Post a Comment

 

Tee-Hee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Back to Top