Sunday, November 3, 2013

"From Now On"

Posted by 23.1806 at 5:06 AM

Hai kalian semuaa.. Kita berjumpa lagii

Kali ini saya akan memberi info buat kalian yang kepo dengan lagu di blog saya. Mungkin kalian bertanya tanya dengan lagu itu atau mungkin udah ada yang tau. 

Oke buat yang gatau, Kalian yang berada di daerah Jakarta khususnya Jakarta Barat, pasti tau dong SMAN 78.
 Buat yang gatau SMA itu, kalian  bener ketinggalan kereta jauh banget nget nget/?
Nah lagu itu adalah soundtrack salah satu drama yang dibuat oleh siswa-siswi SMAN 78 *prok prok prok*
Judul Dramanya yaituuu..

 VIOLET The Musical "Tales of Viona" 



Nahh itu salah satu posternya, ada lagi sebenernya tapi udah ga ada tulisan "cooming soon" nya terus lebih keren banget '-')b 
Buat kalian yang kepo dengan ceritanya, sayang sekali acaranya udah lewat.. Tapi tenang aja, katanya nanti bakal ada DVD nya yeayy (omdo dari cpnya). Dan jika kalian pengen liat trailernya, ada nih https://www.youtube.com/watch?v=_vBlO24GQt8 atau kalian bisa nge-stalk twitternya https://twitter.com/SEP_ID 

Nah, saya akan menceritakan sedikit ceritanya. 
Jadii.. ceritanya tuh tentang cinta yang terhalangi karena perbedaan.
Jadi di ceritanya ada 4 clan, ada clan merah, clan kuning, clan merah muda dan clan biru

Mereka semua tinggal di satu tempat yang sama *kalo ga salah* tapi ada salah satu peraturan yang sangat amat harus diperhatikan. Peraturannya, mereka tidak boleh mencintai seseorang yang berbeda warna. Jika mereka melanggarnya, mereka akan mendapat hukuman yang kejam dan bahkan hukuman mati. Tapi konflik story line nya ya udah pasti ada yang ngelanggar. 


Sekarang gue akan mengulas tentang beberapa tokohnya.

Tokoh utamanya itu Viona. Yang meranin dia itu cantik bangettt sh*t-_-
Ada juga dari clan biru, namanya Billy. Kece deh pokoknya. Dia itu best actor di drama violet lhoo
Terus lawan mainnya Billy adalah Patricia dari clan pink. Patricia juga ga kalah cantik kok, unyu unyu gitu(?)
Dari clan merah ada yang namnya Randi. Kalo di dramanya dia cool gitu tapi saya belom liat aslinya
Lawan mainnya Randi adalah Yori dari clan kuning dan Rachel Dari clan merah juga. Kalo Yori itu suaranya bagus  banget. Saya paling suka suaranya Yori. Kalo Rachel, Saya suka gayanya dia pas meranin perannya. 

Sinopsis udah, Tokoh udah, mau apalagi?

Saya sebenernya ga rela buat ngasih fotonya, tapi gapapalah karena saya anak yang baik, tidak sombong dan rajin menabung(?)
Dikit aja ya,



Itu pas latihan. Kalian bisa dapet di twitternya kok.

Buat foto foto yang saya foto langsung di Balai Kartini, 



Sudah sudah cukup, segitu aja.

Oke itu dia info tentang lagu yang ada di blog saya. Semoga kalian senang dengan infonyaaa.. 
Terimakasih.. enjoy ya 



0 comments:

Post a Comment

 

Tee-Hee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Back to Top